Spesifikasi Honda Civic

All New Honda Civic telah launching di Generasi ke-9 dari sedan legendaris Honda ini tampil dengan desain baru yang semakin elegan dan sporty, serta didukung berbagai inovasi berteknologi tinggi yang terlihat dari berbagai fitur canggih yang dihadirkan di dalamnya.

Fitur-fitur inovatif baru yang dihadirkan pada All New Honda Civic, antara lain:

ECON Mode yaitu teknologi pintar yang diaktifkan melalui ECON Button secara otomatis menyesuaikan sistem pengendaraan, termasuk perpindahan transmisi dan air conditioner, untuk efisiensi bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara).

    Advanced Multiplex Meter with i-MID (intelligent-Multi Information Display)  Desain dashboard bersusun dilengkapi layar warna 5” yang mudah dipantau untuk memberikan berbagai informasi seperti konsumsi BBM, pengaturan audio, sistem keamanan kendaraan, hingga wallpaper yang dapat diisi foto-foto personal. Semua fungsi tersebut dapat dikendalikan langsung dari roda kemudi melalui Steering Wheel-Mounted Controls
    Eco AssistTM yang akan memberi petunjuk bagi pengemudi untuk  mencapai gaya berkemudi yang menghemat bahan bakar. Gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya akan ditampilkan secaraReal Time pada indikator warna pada meter cluster yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien
    One Push Ignition Button* yang memudahkan untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh.
    Smart Key System* yang memudahkan pengendara saat membuka pintu dengan menggunakan sistem sensor. Dengan sistem ini pengemudi cukup menyimpan kunci di dalam saku, dan dengan sensor yang ada pada smart key, pintu akan terbuka saat tangan berada di handle pintu.
    Integrated Audio System merupakan sistem audio baru yang terintegrasi dengan dashboard dan dapat dikendalikan dari Steering Wheel-Mounted Control, Made for iPod dan dilengkapi SVC (Speed Sensitive Volume Compensation) untuk menyesuaikan volume audio dengan kecepatan kendaraan.
    8 Way Power Seat Adjustment* untuk pengaturan posisi duduk secara elektris ke delapan arah untuk pengemudian yang lebih nyaman.

Selain mengusung fitur-fitur baru tersebut, All New Honda Civic juga didukung pilihan mesin 1.8 L SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 141 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum  17,7  kg.m pada 4.300 rpm, serta  2.0 L SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 155 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum  19,4  kg.m pada 4.300 rpm. Mesin berteknologi tinggi ini menghasilkan tenaga berlimpah dengan akselerasi penuh tenaga namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Performa responsif sekaligus efisien pada All New Honda Civic didukung juga oleh transmisi otomatis 5 percepatan (5AT) yang dilengkapi berbagai teknologi terdepan,  seperti Grade Logic Control dan Shift Hold Control. Pergantian gigi pada transmisi otomatis dapat dilakukan secara manual melalui Paddle Shift yang terdapat di roda kemudi.
Serikat.

All New Honda Civic kini tersedia dalam 5 warna menarik, yaitu Polished Metal Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Brilliant White Pearl dan warna baru Carnelian Red Pearl